Berita

SERTIJAB KETUA PIA AG RANTING 02 CAB.19/D.I. LANUD SUPADIO

Dibaca: 3 Oleh 17 Jan 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cab.19/ D.I. Lanud Supadio dari Ny. Bob Henry Panggabean kepada Ny. Tjahya Elang Migdiawan dilaksanakan di Kantor Pia Ardhya Garini Cab. 19/D.I. Lanud Supadio, Jum’at (14/1). Hal ini dilaksanakan sesuai dengan berakhirnya masa jabatan Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean selaku Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio. Kemudian Ny Bob Henry Panggabean akan mengikuti dinas suami yang menjabat sebagai Pabandyajakstra Paban I/ Renstra Srenaau.

 

Dalam acara sertijab tersebut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I. Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus, Ketua PIA AG Ranting 03-2/G. IV Batalyon 465 Paskhas Ny. Rana Nugraha dan para tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya Ny. Imran Baidirus menyampaikan bahwa dengan pergantian jabatan ketua ini diharapkan akan memberikan peningkatan terhadap kemajuan organisasi PIA. Selanjutnya Ketua PIA AG Cab. 19/D.I. juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilaksanakan Ny. Bob Henry Panggabean selama dua tahun.

Baca juga:  Panda Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Tes Akademis Casis SMA Pradita Dirgantara

 

Sedangkan kepada pejabat baru Ny. Tjahya Elang Migdiawan, Ny. Imran Baidirus menyampaikan pesan agar melanjutkan dan meningkatkan tugas yang telah dibina oleh pendahulunya.

 

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan dan penandatangan Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh Ketua PIA AG Cab. 19/D.I. Lanud Supadio dan segenap tamu undangan. Selesai acara sertijab dilanjutkan dengan acara tambahan yakni pemberian cinderamata dan pelaksanaan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel