Berita

SERTIJAB KETUA PIA AG RANTING 03-5/D I STAF PANGKALAN TNI AU SURYADARMA

Dibaca: 7 Oleh 22 Nov 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Konsekwensi dari pergantian pejabat di lingkungan TNI AU adalah pergantian ketua di lingkungan PIA Ardhya Garini. Begitu pula dengan pergantian Kadisops Lanud Suryadarma dari Letkol Pnb Suliono kepada Letkol Pnb Daan Sulfi, maka Ketua PIA AG Ranting 03-5/D I Staf Pangkalan juga diserahterimakan dari Ny Suliono kepada Ny Daan Sulfi dilaksanakan di kantor PIA AG rtg 03-5/D I Staf Pangkalan, Rabu (21/11).

Ketua PIA AG Cab 5/D I Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma dalam sambutannya menyampaikan beberapa penekanan yaitu agar menciptakan hubungan yang harmonis antara ketua dan anggota, menerapkan nilai-nilai ibadah dalam setiap kegiatan, meningkatkan terus kepedulian terhadap organisasi melalui tertib organisasi, peka terhadap dinamika perkembangan lingkungan khususnya masalah kesehatan dan kebersihan lingkungan dan menciptakan ketrampilan atau kegiatan-kegiatan yang bermanfaat agar tidak timbul rasa jenuh diantara anggota.

Mantan Ketua PIA AG Ranting 03-5/D I Staf Pangkalan, Ny. Suliono akan mendampingi suami yang pindah ke Kohanudnas Jakarta . Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Baca juga:  Asops Kasau Serahkan Piala Tetap dan Bergilir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel