Berita

SERTIJAB KETUA PIA ARDHYA GARINI CAB. 7/GAB. II SEKKAU

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. Astuti M. Nurullah memimpin acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/Gab. II Sekkau dari Ny. Endang Hari Budianto kepada penggantinya Ny. Widya Hari Widodo, Sabtu (18/5) diruang VIP Sekkau yang dihadiri oleh Ketua IKKT PWA Ranting 02 Kosekhanudnas I, Wakil Ketua PIA AG Gab. II Kodikau, para Ketua PIA AG Cabang dijajaran Gabungan II Kodikau, para Ketua PIA AG cabang dijajaran Daerah I Koopsau I, pengurus PIA AG Gab. II Kodikau beserta para pengurus PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau.

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau menyatakan Serah Terima Jabatan di lingkungan Organisasi PIA Ardhya Garini adalah merupakan hal yang biasa dan wajar, dikarenakan adanya tour of duty atau tour of area dari para suami masing-masing, oleh karenanya harus disikapi dengan hati yang lapang dan penuh kejernihan. Dalam menjalankan roda organisasi, Ketua PIA AG Gab. II Kodikau mengharapkan agar Ketua PIA AG Cab.7/Gab. II Sekkau yang baru dapat bekerja sama dengan para pengurus serta para istri Patun Sekkau yang sudah lebih dulu memahami organisasi PIA AG dalam kegiatan Penatris Siswa Sekkau yang dilaksanakan dua kali dalam setahun. Ketua yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas organisasi PIA AG khususnya dilingkungan lembaga pendidikan Sekkau.

Baca juga:  Antisipasi  Pangan, Batalton Komando 462 Paskhas Manfaatkan  Lahan Kosong  Untuk Program  Ketahanan  Pangan

Dalam rangkaian kegiatan ini dilaksanakan pula Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/Gab.II Sekkau, penyerahan cinderamata, ucapan selamat dan foto bersama. Acara diakhiri dengan ramah tamah

Tampak pada gambar :  Sertijab PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau. Ketua PIA AG Gab. II Kodikau Ny. Astuti M. Nurullah sedang menyampaikan sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau dari Ny. Endang Hari Budianto kepada penggantinya Ny. Widya Hari Widodo, Sabtu (18/5) diruang VIP Sekkau yang dihadiri Wakil PIA AG Gab. II Kodikau Ny. Deny Anastasius Sumadi, Pengurus PIA AG Gab. II Kodikau, beserta para pengurus PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau. (Foto : Pen Kodikau)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel