Berita

Sertijab Ketua Pia Ardhya Garini ranting skadik 204

Dibaca: 8 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Organisasi PIA Ardhya Garini dalam peranannya selalu mendampingi TNI Angkatan udara dengan program-program yang telah ditentukan, mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dan dapat melaksanakan karya-karya nyata dalam menampilkan citra TNI Angkatan Udara yang positif terhadap masyarakat.

 

Hal ini disampaikan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang IV/ Gabungan II Lanud Sulaiman Ny.Gutomo dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Ketua Pia Ardhya Garini ranting skadik 204 dari Ny. Sigit Hardjanto kepada penggantinya Ny. Soleh, bertempat di Gedung Balai Prajurit Skadik 204 Lanud Sulaiman Bandung, Sabtu ( 17/04 ).

 

Ditambahkannya, Serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting Skadik 204 ini, tidak lain demi perkembangan kemajuan organisasi serta memberikan pengalaman dan kesegaran baru, apa yang telah dirintis ini, kiranya dapat terus dikembangkan dengan melaksanakan program kerja yang selalu memperhatikan keadaan lingkungan.

 

” Kita perlu memperhatikan unsur loyalitas secara hirarkis organisatoris dan jangan pula dilupakan tatanan koordinasi serta musyawarah dengan sebaik-baiknya”, tambah Ny.Gutomo.

Baca juga:  Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate resmi dibuka di Lanud Sim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel