Berita

Sertijab Ketua PIA Ranting 04-4/G.II Skadik 204 Lanud Sulaiman

Dibaca: 3 Oleh 25 Apr 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Nining Djamaluddin memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ranting 04-4/G.II Skadron Pendidikan (Skadik) 204 Lanud Sulaiman dari Ny. Sumarsono kepada Ny. Banu Kusworo yang dilaksanakan di ruang rapat Skadik 204 Lanud Sulaiman, KecamatanMargahayu, Kabupaten Bandung, Jum’at (24/4/2015).

Dalam amanatnya, Ketua PIA AG Cab. 4/G.II menyampaikan bahwa sertijab yang dilaksanakan tersebut adalah demi perkembangan dan kemajuan organisasi serta memberikan pengalaman dan kesegaran baru. ”Organisasi PIA Ardhya Garini dalam peranannya selalu mendampingi TNI Angkatan Udara dengan tugas pokok meningkatkan kesejahteraan anggota. Program-program yang telah ditentukan oleh organisasi PIA Ardhya Garinidiharapkan sebagai realisasi dalam melaksanakan tugas kesejahteraan keluarga,” kata Ny. Nining Djamaluddin.

Ketua PIA menghimbau agar apa yang telah dirintis kiranya dapat terus dikembangkan, dengan melaksanakan program kerja yang selalu memperhatikan keadaan lingkungan. ”Kita perlu memperhatikan unsur loyalitas secara hirarkis organisatoris dan jangan pula dilupakan tatanan koordinasi serta musyawarah dengan sebaik-baiknya,” jelas Ketua PIA.

Baca juga:  Dankoharmatau : Alih Tugas Optimalisasi Kinerja Organisasi

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M. Si (Han)., yang juga duduk sebagai pembina PIA AG, para ketua PIA ranting kedinasan Skadik 201, 202, dan 203, serta para pengurus PIA AG dan Yasarini.

Usai acara sertijab, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Ketua PIA AG kepada Ny. Sumarsono selaku mantan ketua PIA Ranting Skadik 204, serta ucapan terima kasih dari para pengurus PIA lainnya atas kerjasama yang telah terjalin baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel