PIA Ardhya Garini

Sertijab Ketua Ranting di Jajaran PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn

Oleh 18 Apr 2019 April 22nd, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny I Moningka melaksankan Sertijab Ketua-Ketua Ranting di jajaran PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I  Lanud Rsn seperti Ketua Ranting 02 Staf Pangkalan dari Ny. Rizaldy Efranza kepada Ny.Dwi Wihananto, Ketua Ranting 03-12/D.I Skatek 045 dari Ny. Aris Purnawan kepada Ny.Triyanto Sandy  dan Ketua Ranting 04-12 D.I RSAU dr.Sukirman dari Ny. Agung Supriyanto kepada Ny. Agus Sukamto,  bertempat di Ruangan Rapat Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (18/4/19).

Ny.Irenne Moningka mengatakan bahwa tujuan organisasi kita ini dapat terwujud dengan baik, untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan perencanaan yang matang dalam merealisasikan pelaksanaan tugas yang diemban.

Selanjutnya Ny.Irenne menyadari betapa pentingnya peran ibu-ibu dalam menyelesaikan tugas-tugas, maka tidak ada pilihan lain kecuali harus bekerja lebih keras lagi, terutama yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga para anggota sebagaimana tertuang dalam program PIA Ardhya Garini, sementara itu tugas-tugas rumah tangga dan kesetiaan kita mendampingi suami serta mengasuh putra-putra merupakan tugas mulia yang bersifat kodrati.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya disertai ucapan terimakasih  kepada Ny.Rizaldy Efranza, Ny.Aris Purnawan dan Ny. Agung Supriyanto atas segala upaya yang diberikan selama ini berupa konstribusi positif dalam pelaksanaan tugas di organisasi PIA Ardhya Garini, semoga tempat tugas  yang baru ibu-ibu semakin sukses dalam setiap pelaksanaan tugas,” ucap Ny.Irenne.

Kepada pejabat baru Ny.Irenne Moningka menyampaikan, saya mengucapkan selamat bertugas, teruskanlah hal-hal baik yang sudah ada sebelumnya dan semoga ibu-ibu dapat melanjutkan tugas-tugas dengan prestasi yang lebih meningkat lagi, segeralah bersosialisai dengan lingkungan tugas, cermati situasi dan kondisi yang ada ,lakukan koordinasi dengan pengurus cabang serta kembangkan hal-hal yang positif yang telah dirintis oleh pejabat lama.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne PIA Ardhya Garini, Pembacaan Surat Keputusan, Penandatangan berita, Doa, Mars PIA Ardhya Garini, Rolling Pengurus, pemberian cinderamata dan foto bersama.

Terkait

Komentar