Berita

Sertijab Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas

Dibaca: 61 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait memimpin langsung upacara Serah terima jabatan Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas yang dilaksanakan di lapangan Mawing I Paskhas. Selasa (28/6).

Pada kegiatan upacara tersebut, dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas dari Letkol Pas Sonruta Tambunan kepada Letkol Pas Nursalim, S.H.

Hadir pada kesempatan tersebut Mantan Dankorpaskhas Marsma TNI (Purn) Nanok Suratno, Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, para Asisten Korpaskhas, Komandan Satuan Korpaskhas dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Wing I Paskhas menyampaikan bahwa Sertijab di lingkungan TNI pada umumnya dan Korpaskhas pada khususnya, merupakan hal yang biasa terjadi sesuai dengan tuntutan kebutuhan organisasi yang sehat dan dinamis.

Lebih lanjut Danwing I Paskhas menambahkan bahwa pergantian jabatan di lingkungan Korpaskhas juga merupakan pembinaan personel dalam rangka memberikan kesempatan kepada setiap perwira dalam bentuk tanggung jawab jabatan agar dapat mengaplikasiksn kemampuan yang dimiliki.

Baca juga:  Lanud Iwj Adakan Aksi Sosial Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel