Berita

Sertijab Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas

Dibaca: 651 Oleh 05 Mei 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Medan (04/5). Dalam Organisasi TNI Khususnya Korpaskhas serah terima jabatan merupakan hal yang alami, karena untuk kesinambungan pelaksanaan tugas korpaskhas di massa depan. Dari sisi pembinaan personel, serah terima jabatan merupakan cermin keberhasilan penyelenggaraan fungsi pembinaan tenaga manusia secara berlanjut dan berkesinambungan yang sekaligus menjamin terjaganya proses generasi kepemimpinan dalam organisasi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas dari Letkol Pas Robert J. Manalu kepada Letkol Pas Jumongga Sitinjak. Ditambahkan Koamndan Wing III Paskhas berharap, agar dalam pelaksanaan tugas mendatang dapat terpenuhi kualitas kepemimpinan yang memiliki visi orientasi serta wawasan yang luas dalam mengembangkan Korpaskhas sesuai tuntutan zaman, atau dengan kata lain seorang pemimpin harus mampu berfikir dengan pola pikir masa depan, cerdas dan tegas.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut diantaranya Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrier beserta istri, Aspers Kosekhanudnas III Medan Kolonel Pnb Hendra, Kasat Brimob Sumut, Danyon Armed 2/105, Danyon Zipur I/DD, Danyon Mar 8 Brandan, Dansatpomau Lanud Soewondo, Karumkit Abdul Malik Lanud Soewondo Medan, Wakil Walikota Medan, Kadishub Kota Medan dan para tamu undangan.

Baca juga:  Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2021 M

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel