Berita

Sertijab Komandan Denhanud 474 Paskhas

Dibaca: 56 Oleh 19 Jun 2017Tidak ada komentar
Sertijab Komandan Denhanud 474 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU.    Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy R. F. M. Bait memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Pertahanan Udara 474 dari Letkol Pas Heru Widodo Kepada Letkol Fajar Ardhi Kriswanto di Lapangan Kuntho Wijoyodhanu Markas Denhanud 474 Paskhas, Baru-baru ini.

Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto sebelumnya menjabat Kadispers Pusdiklat Paskhas, sedangkan Letkol Pas Heru Widodo selanjutnya menempati jabatan sebagai Danyon III Resimen Chandradimuka Akademi TNI Magelang. Danwing I Paskhas menyampaikan pergantian jabatan merupakan perwujudan dinamika organisasi, sehingga diharapkan tercipta suasana baru dan ide cemerlang serta pemikiran baru dalam menjalankan tugas sebab kedepan Denhanud akan menghadapi tugas yang lebih berat dan didukung dengan peralatan dan alutsista baru yang tentunya lebih modern dan canggih.

Selain itu Danwing berpesan agar Komandan baru harus bertanggungjawab untuk membina nilai-nilai luhur serta pembentukan karakter prajurit agar dapat menjalankan tugas dengan baik, serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan dedikasi Komandan lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Dandenhanud dengan baik.

Baca juga:  Masa Orientasi Siswa Suspa BMP di Buka

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel