Berita

SERTIJAB KOMANDAN DEPO PEMELIHARAAN 30 LANUD ABD SALEH

Dibaca: 31 Oleh 20 Mei 2013Tidak ada komentar
SERTIJAB KOMANDAN DEPO PEMELIHARAAN 30 LANUD ABD SALEH
#TNIAU 

Serah terima jabatan Komandan Depohar 30 dari Kolonel Tek Dento Priyono kepada Y. Catur Prasetiyanto P. di Apron Sathar 32 Depohar 30 Lanud Abd Saleh dengan inspektur upacara Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Sumarno, Sabtu (18/5). Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan kegiatan yang wajar dan rutin dilakukan dalam rangka penyegaran dan kaderisasi bagi organisasi. Dalam sambutannya Dankoharmatau menyampaikan

Bahwa ada beberapa faktor yang mempengaruhi hal tersebut salah satunya adalah Alutsista TNI Angkatan Udara banyak yang sudah berusia di atas 20 tahun. Seiring dengan meningkatnya usia Alutsista, maka akan berpengaruh terhadap tingkat pemeliharaan dan ketersediaan suku cadangnya, sedangkan anggaran pemeliharaan dari tahun ke tahun masih relatif sama. Oleh karena itu dipertukan kiat dan terobosan yang positif guna meningkatkan kesiapan Alusista. salah satumya dengan bekerja yang serius dan bekerja keras.

Sebagai pelaksana pemeliharaan tingkat berat pesawat terbang bersayap tetap dan motor turbin, Depohar 30 menjadi salah satu satuan garda depan dalam memelihara kesiapan Alutsista TNI Angkatan Udara. Dengan telah mengetahui permasalahan kesiapan Alutsista TNI Angkatan Udara, diharapkan Depohar 30 dapat menyiapkan langkah-langkah konkrit guna pencapaian keberhasilan pelaksanaan tugas di masa yang akan datang. Ke depan, perkembangan teknologi pesawat terbang akan terus berkembang seiring dengan datangnya pesawat jenis baru yang menjadi kekuatan TNI Angkatan Udara. Depohar 30 diharapkan mampu mengikuti perkembangannya, dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang profesional di bidangnya dan sarana prasarana yang diperlukan. Kita yakin, melalui pendidikan dan pelatihan yang terukur, bertingkat dan berlanjut, disertai dengan pengembangan metoda kerja sesuai kondisi peralatan yang ada, Depohar 30 akan mampu mewujudkan harapan tersebut.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Laksanakan Penanaman Pohon Sukun Secara Serentak

Diakhir sambutannya Komandan Koharmatau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kol Tek Dento Priyono beserta Istri atas segala upaya serta karya nyata dan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak demi kemajuan Depohar 30 dan PIA Ardhya Garini Cab 3 /GIII Depohar 30. Pada kesempatan yang sama disampaikan ucapan selamat kepada Kol Tek Y.Catur Prasetiyanto P. beserta istri atas kepercayaan pimpinan untuk memangku jabatan baru sebagai Komandan Depdhar 30 dan ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/ GIII Depohar 30.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel