Berita

SERTIJAB KOMANDAN LANUD ISKANDAR

Dibaca: 43 Oleh 07 Nov 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di apron pangkalan TNI Angkatan Udara Iskandar Pangkalan Bun, Senin (5/11) di langsungkan Upacara Militer dalam rangka serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Iskandar.

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Agus Supriatna. dalam amanatnya mengatakan bahwa sebagai mana kita ketahui pelaksanaan pergantian pimpinan pada suatu lembaga adalah hal yang wajar dan merupakan realisasi dari kebijaksanaan Institusi TNI Angkatan Udara seiring kebutuhan organisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru serta peningkatan pengabdian di masyarakat pada umumnya.

Di lingkungaan TNI Angkatan Udara, khususnya di Komando Operasi Angkatan Udara II pergantian pejabat dilaksanakan secara terencana, teratur dan berkesinambungan. Pelaksanaan serah terima jabatan yang dilaksanakan di Lanud Iskandar pada saat ini merupakan rencana dalam pelaksanaan tugas pokok dilingkungan TNI Angkatan Udara, sekaligus ajang pembinaan karier yang lebih tinggi bagi pejabat yang bersangkutan, serah terima jabatan di harapkan mampu menciptakan suasana kerja yang segar sekaligus menumbuhkan gagasan maupun inovasi baru sehinga kinerja organisasi akan lebih optimal.

Selanjutnya Letkol Pnb Agus Setiawan, S.T. akan menjalankan tugas berikutnya sebagai Pabandyaduklat Paban4/Dukopslat Sopsau Mabesau,Cilangkap. Sedangkan Letkol Pnb Wibowo Cahyono Soekadi sebelumnya menjabat sebagai Komandan skadron Tingkat 4 Wing Karbol AAU.

Baca juga:  Spel Khusus Awal Tahun 2014 di Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel