Berita

SERTIJAB KOMANDAN LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 8 Oleh 04 Mei 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Upacara Serah terima Jabatan Komandan Lanud Ngurah Rai dari Letkol Pnb Jumarto kepada Letkol Pnb Atang Sudrajat dilaksanakan di Apron Base Ops Lanud Ngurah Rai, Kamis (03/5).  Pangkoopsau II Marsda TNI Ismono Wijayanto selaku Inspektur Upacara menyerahkan tongkat Komando kepada Letkol Pnb Atang Sudrajat untuk melanjutkan estapet kepemimpinan sebagai Komandan Lanud Ngurah Rai yang baru.

Pangkoopsau II dalam sambutannya menyampaikan bahwa dilingkungan TNI Angkatan Udara, dijajaran Koopsau II khususnya, Sertijab merupakan upaya untuk pendinamisasian organisasi dengan harapan membawa perbaikan kinerja, menggali Opportunity For Improvement, menggali potensi dan inovasi baru, serta penyegaran bagi personil yang bersangkutan, dan juga merupakan bagian dari mekanisme Tour of area dan Tour of duty yang berarti juga dalam rangka pembinaan personil dan pendayagunaan sumber daya manusia secara lebih optimal.

Untuk selanjutnya Letkol Pnb Jumarto akan menjabat sebagai Pabandya Latgab Paban III Sopsau Mabesau, sedangkan Letkol Pnb Atang Sudrajat sebagai Komandan baru sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Latgab Paban III Sopsau Mabesau.

Hadir dalam upacara tersebut yaitu Forum Komunikasi Pimpinan Provinsi Bali, para Pejabat dari Koopsau II, Muspida Kabupaten Badung para Pimpinan Instansi Komunitas Bandara Ngurah Rai serta tamu dan undangan lainnya. Usai upacara dilanjutkan acara ramah tamah dan kenal pamit Komandan yang lama dan yang baru di Baseops Lanud Ngurah Rai.

Baca juga:  Danlanud Abd Resmikan Lapangan Tembak “Patriot Sejati”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel