Berita

Sertijab Komandan Lanud Timika

Dibaca: 116 Oleh 11 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika., M.S.S., memimpin langsung prosesi serah terima jabatan Komandan Lanud Timika dari Letkol Pnb Agustinus Gogot Winardi kepada Letkol Pnb Meito Datau, di Lapangan Apel Mako Lanud Timika, Senin (09/10).

Dalam sambutannya Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika., M.S.S., menyatakan bahwa alih tugas jabatan bertujuan untuk mendinamisasikan organisasi yang direncanakan secara terencana dan berkesinambungan, dari alih tugas tersebut diharapkan akan muncul gagasan-gagasan baru yang akan memberikan suasana segar dalam tubuh organisasi sehingga akan memacu pencapaian tugas secara lebih optimal.

Lebih lanjut Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika., M.S.S., mengatakan bahwa Lanud Timika sebagai unsur pertahanan negara di wilayah papua lanud timika harus mampu memainkan perannya mendukung setiap operasi penerbangan baik yang dilakukan oleh TNI maupun TNI Angkatan Udara di wilayah papua. Keberadaan Lanud Timika yang berdekatan dengan obyek vital Nasional PT Freeport Indonesia menuntut lanud timika setiap saat harus dalam kondisi siap operasional, harus mampu memainkan perannya sebagai perekat dan pemersatu masyarakat kabupaten Mimika khususnya maupun wilayah Papua pada umumnya.

Baca juga:  Anggota Lanud Adisutjipto Latihan Menembak

Sejalan dengan semangat otonomi daerah, maka keberadaan Lanud Timika juga harus memberikan kontribusi positif bagi pemerintah daerah dalam hal ini membantu mempercepat proses pembangunan oleh karena itu lanud timika selalu bersinergi secara positif dalam berbagai bidang dengan pemerintah dan masyarakat. sehingga pembangunan yang berada diwilayah Mimika maupun di wilayah papua pada umumnya dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Dalam rangkaian Sertijab Komandan Lanud Timika juga diserah terimakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/ D II Lanud Timika dari Ny. A. Gogot Winardi kepada NY. Meito Datau yang disaksikan langsung oleh ketua Pia Ardhya Garini daerah II Koopsau II Ny. Yadi I Sutanandika beserta pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II di ruang rapat lanud timika

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel