Berita

SERTIJAB KOMANDAN PASKHAS 464

Oleh 26 Mei 2010 Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

TARI KECAK RAMAIKAN SERTIJAB DAN PASKHAS 464

 

Anggota Paskhas 464 sangat piawai membawakan Tari Kecak yang ikut meramaikan acara Serah Terima Jabatan 3 Komandan masing-masing adalah Komandan Paskhas 464 dari Letkol Psk Taspin Hasan kepada Mayor Psk Deny Muis; Komandan Flight D Paskhas BD dari Kapten Psk Agus Triono kepada Kapten Psk Isbudiarto; dan Komandan Flight E Paskhas BS dari Kapten Psk Iwan Setiawan kepada Kapten Psk A. Sunawar Qodri dengan Irup Komandan Wing II Paskhas Kol Psk MB. Manurung di lapangan Paskhas 464 (15/11). Disaksikan Aspers Korpspaskhasau, para pejabat Lanud, Pejabat Muspida Malang, para Purnawirawan serta para undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Kolonel Psk MB. Manurung mengatakan, Skadron 464 Paskhas yang berkedudukan di Lanud Abd Saleh Malang, Flight D Paskhas BD yang berkedudukan di Lanud Eltari Kupang serta Flight E Paskhas BS yang berkedudukan di Lanud Adi Sucipto merupakan satuan pelaksana Wing II Paskhas yang bertugas melaksanakan pertahanan Pangkalan/alutsista/Instalasi TNI Angkatan Udara, Pengendalian Tempur, Pengendalian Pangkalan Udara depan, SAR Tempur serta operasi lain sesuai kebijakan Panglima TNI.

 

Lebih lanjut dikatakan, dalam perjalanan pengabdiannya baik dalam kegiatan operasi maupun latihan Skadron 464 Paskhas, Flight D dan Flight E Paskhas BS selalu menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan. Walaupun masih menghadapiberbagai kendala yang ada saat ini, diantaranya keterbatasan personil maupun keterbatasan alat peralatan namun dengan loyalitas, motivasi dan dedikasi yang tinggi, satuan-satuan ini mampu melaksanakan fungsi dan tugas pokoknya dengan baik.

 

Usai upacara selain dimeriahkan dengan tari kecak juga diramaikan dengan demo karateka dari anggota Paskhas 464 dilanjutkan dengan acara hiburan dan diakhiri dengan Drumband dari SDN Saptorenggo Pakis Malang yang mengiringi pelepasan para mantan Komandan serta penyambutan para Komandan baru. Sumber Pentak Lanud Abd

SERTIJAB KOMANDAN PASKHAS 464

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel