Berita

Sertijab Komandan Satdik Khusus Wing III Paskhas

Dibaca: 14 Oleh 23 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bandung, Menduduki Jabatan Komandan Satdik Khusus menanggung tanggung jawab yang tidak ringan, mengingat dari satuan pendidikan (Satdik) inilah cikal bakal prajurit Paskhas tampil sebagai sosok yang benar-benar memenuhi kriteria sebagai prajurit profesional serta prajurit yang selalu siap ditugaskan dalam setiap operasi, baik operasi tempur maupun operasi lainnya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Wing III Paskhas Kolonel Psk Rolland DG. Waha dalam sambutannya, pada upacara serah terima Jabatan Komandan Satuan Pendidikan (Satdik) Khusus yang berlangsung di Lapangan Upacara Wing III Paskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (22/04).

Dalam upaya terus memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, dengan pergantian jabatan ini dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran satuan pendidikan sebagai dapur pencetak prajurit Paskhas berkemampuan khusus, berkualitas dan berkompeten dalam bidangnya. Maka saya mengharapkan agar para pelaku di lembaga pendidikan untuk tetap menjaga dan meningkatkan kualitas hasil didik. Tegas Danwing III Paskhas.

Danwing III Paskhas menegaskan, satuan Pendidikan Khusus yang berada di bawah Wing III Paskhas, diarahkan pada pencapaian kualifikasi khusus bagi prajurit Paskhas yang sesuai dengan tugas-tugas yang akan dihadapi, sehingga dapat menghasilkan postur prajurit Paskhas yang profesional yang mencerminkan sikap korek, cerdas, disiplin, loyal terhadap organisasi, memiliki semangat juang tinggi serta meguasai penggunaan peralatan yang dimiliki.

Baca juga:  Drumband Gita Dirgantara Taruna AAU Beraksi di Makassar

Kepada Mayor Psk Andy Tama Tenggala Warru Wora menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas hasil yang dicapai. Semoga dalam mengemban tugas berikutnya lebih berhasil dan lebih sukses lagi. Selanjutnya, kepada Mayor Psk Heru Widodo saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas dalam memangku jabatan yang baru. Kepercayaan dan tugas yang diberikan pimpinan kepada saudara adalah amanah dan tanggung jawab yang tidak ringan. Dengan berbekal pengalaman sebelumnya, saya percaya saudara akan mampu mengemban tugas yang dibebankankepada saudara dengan baik, aman, dan lancar.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang sama, tak lupa di sampaikan pula kepada ibu Andy Tama Tenggala Warru Wora yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian, serta memberi bimbingan dan teladan kepada para istri serta keluarga prajurit dalam jajaran Ranting 4/Gabungan IV Wing III Paskhas. Demikian juga kepada ibu Heru Widodo saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama para istri serta keluarga prajurit dalam jajaran Ranting 4/ Gabungan IV Wing III Paskhas. Tambahnya

Baca juga:  SATUAN POLISI MILITER LANUD SURYADARMA GELAR PERTANDINGAN VOLI

Serah terima jabatan yang dilaksanakan ini kiranya dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka Mayor Psk Andy Tama Tenggala Warru Wora merupakan Alumnus AAU tahun 1999 selanjutnya akan menjabat sebagai Wadanyon 468, sementara Mayor Psk Heru Widodo adalah Alumnus AAU tahun 2000 menjabat sebagai Kasi Kamhanland Disops Lanud SIM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel