Berita

Sertijab Komandan Sathar 51 Depo Pemeliharaan 50

Dibaca: 167 Oleh 24 Apr 2013Tidak ada komentar
Sertijab Komandan Sathar 51 Depo Pemeliharaan 50
#TNIAU 

Jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan 51 Depohar 50 diserahterimakan dari Mayor Lek. Benny Setiyawan kepada Mayor Lek. R.M.R Jatikusumo dalam upacara serah terima jabatan, dengan Inspektur Upacara Pgs. Komandan Depo Pemeliharaan 50 Letkol Lek. Ellyada Chrisdianta, di lapangan Apel Depo pemeliharaan 50, Surakarta, belum lama ini.

Komandan baru Mayor  Lek R.M.R Jatikusumo adalah alumni AAU tahun 1999 sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemeliharaan (Kasihar) Sathar 51 Depohar 50, sedang mayor Lek Benny Setiyawan adalah alumni AAU tahun 1998 mendapat tugas baru sebagai Komandan Satuan Radar 221 Ngliyep, di Malang Jawa Timur.

Hadir dalam upacara ini Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M.Si (Han), Pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Pejabat Depo Pemeliharaan 50.  Adapun peserta upacara terdiri dari anggota Depohar 50, satu peleton korsik dari Lanud Adi Soemarmo dan Satu peleton Siswa Dikkualsus Radar Master-T.

Seusai upacara sertijab, dilaksanakan juga serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini ranting 01-7/ G. III dari Ny. Benny Setiyawan kepada Ny. R.M.R Jatikusumo, yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/G. III Depohar 50 di Ruang PIA Ardhya Garini ranting 01-7/ G. III.

Baca juga:  PIA AG Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng Sambut Hari Jadi Ke-71 TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel