Berita

SERTIJAB KOMANDAN SATUAN PEMELIHARAAN 31

Dibaca: 51 Oleh 11 Okt 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan 31 dari Letkol Tek Sudi Andojo Bangkit kepada Letkol Tek Nimrod Parpunguan, S.E., pada tanggal 9 Oktober 2012 di gedung “Serba Guna Depo Pemeliharaan” dilaksanakan dengan sederhana untuk memberi kesan dan teladan kepada anggota agar tetap bersahaja dalam melaksanakan tugas dan bermasyarakat.

 

Dalam upacara tersebut yang bertidak sebagai Inspektur upacara Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Teknik Dento Priyono. Dalam sambutannya, Komandan menyampaikan bahwa serah terima jabatan Komandan Sathar 31 ini merupakan tour of duty dan tour of area yang bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pengalaman di berbagai strata organisasi sekaligus memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan yang lebih kompleks serta sebagai suatu kontinuitas proses mata rantai pembinaan personel untuk mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan kepada peningkatan kinerja.

 

Selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa menjadi suatu yang penting untuk membentuk sikap metal dan perilaku prajurit sapta marga, dalam kemampuan pengendalian diri dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari. Agar segala permasalahan yang timbul ditengah-tengah keterbatasan sarana prasarana serta minimnya kemampuan dukungan anggaran dapat diselesaikan tepat waktu, tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan, untuk itu perlunya diimbangi meningkatkan profesionalisme secara terus menerus.

Baca juga:  LETKOL SUS D. SUPANGKAT S JABAT ASISNTEL KOSEKHANUDNAS IV

 

Tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Satuan Pemeliharaan 31 sangatlah penting, mengingat perannya sebagai pelaksana Depo Pemeliharaan 30 yang bertugas melaksanakan pemeliharaan tingkat berat engine beserta aksesorisnya, yang hasil produk pemeliharaannya harus sesuai dengan standar kualitas serta keamanan yang dipersyaratkan oleh TNI Angkatan Udara.

 

Selanjutnya Letkol Tek Sudi Andojo Bangkit mendapat tugas sebagai Komandan Skatek 022 Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel