Berita

SERTIJAB KOMANDAN SATUAN PEMELIHARAAN 32

Dibaca: 12 Oleh 06 Sep 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan 32 dari Letkol Tek Mochamad Sarifudin kepada Letkol Tek Sentot Pudjagiri  bertempat di gedung Serba Guna Depo Pemeliharaan 30, Kamis (5/9).

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek Y. Catur Prasetiyanto P. Dalam sambutannya, Komandan menyampaikan bahwa serah terima jabatan Komandan Sathar 32 ini merupakan tour of duty dan tour of area yang bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pengalaman di berbagai strata organisasi sekaligus memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan yang lebih kompleks serta sebagai suatu kontinuitas proses mata rantai pembinaan personel untuk mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan kepada peningkatan kinerja.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Satuan Pemeliharaan 32 sangatlah penting, mengingat perannya sebagai pelaksana Depo Pemeliharaan 30 yang bertugas melaksanakan pemeliharaan tingkat berat pesawat Hawk Mk-109/209 dan Casa C-212, yang hasil produk pemeliharaannya harus sesuai dengan standar kualitas serta keamanan yang dipersyaratkan oleh TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Danlanud Rsn, Sumpah Prajurit Dan 8 Wajib TNI Sebagai Jati Diri  Seorang Prajurit

Letkol Tek Sentot Pudjagiri sebelumnya adalah sebagai Komandan Denma Mako Koharmatau sedangkan Letkol Tek Mochamad Sarifudin mendapat tugas baru sebagai Kepala Dinas Pengendalian dan Kualitas Depohar 30.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel