Berita

Sertijab Komandan Skadik 301, 302 dan 304 Wingdiktekkal

Dibaca: 656 Oleh 17 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 301, 302 dan 304 diserah terimakan dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal), Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi bertempat di lapangan apel Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung, Sabtu (14/10).

Skadron pendidikan 301, 302 dan 304 merupakan salah satu satuan di jajaran Wingdiktekkal yang bertugas menyelenggarakan pendidikan kecabangan teknik dan Pembekalan dengan metode ISD maupun non ISD bagi para Perwira, Bintara dan Tamtama TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi mengatakan “Pergantian jabatan ini disamping untuk pembinaan personel juga untuk penyegaran organisasi, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan. Dengan memberikan kesempatan melalui penugasan yang baru dan beragam serta berjenjang diharapkan para Perwira mampu mengembangkan wawasan, pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mampu mengambil suatu keputusan yang tepat, cepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis yang menjadi tanggung jawabnya”.

Pada kesempatan itu, Danwingdiktekkal menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Kal Muhammad Ikhsan, S.T., M.Si, Letkol Tek Badra, S.E., M.Si dan Letkol Kal Danny S Pangemanan, S.Pd atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama menjabat sebagai Danskadik 301, Danskadik 302 dan Danskadik 304 dan juga ucapan selamat kepada Mayor Kal Tatang Amir Hamzah, Mayor Tek Sujono, S.T. dan Mayor Kal Alan Buchori atas penugasan yang baru selaku Danskadik 301, Danskadik 302 dan Danskadik 304, semoga kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat dijadikan sebagai suatu amanah sekaligus kehormatan yang mengandung tanggung jawab yang tidak ringan.

Baca juga:  Danlanud Surabaya Pimpin Rapat Wanjak UKP Periode Oktober 2015

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel