TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sertijab Komandan Skadron 21 dan 4 Lanud Abd Saleh

By 09 Jan 2017 10:04Berita
1280px-AURI_Oscar

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong bertindak selaku inspektur upacara dalam upacara serah terima jabatan Danskadud 4 dan Danskadud 21. Dari pejabat lama Letkol Pnb Agus Mulyadi, S.Sos., M.M kepada Letkol Pnb Agung perwira, S.T sebagai Danskadud 4 sedangkan Letkol Pnb Dedy Iskandar S.Sos., Msc. kepada Letkol Pnb Taufik Andriadi, S.Sos., M.Intl S.y sebagai Danskadud 21 Serah terima Danskadud 4 dan Danskadud 21 ini disaksikan oleh Pejabat Lanud Abd dan insub serta Anggota.

Dalam sambutannya Danlanud Abd mengatakan merupakan tindak lanjut dari surat keputusan kepala staf angkatan udara nomor : kep/20-pks/XII/2016 tanggal 15 Desember 2017 dan kep/20-pks/XII/2016 tanggal 15 Desember 2017 tentang alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

“Keberhasilan alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan suatu hal yang wajar, guna terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan. Dari segi pembinaan personel, alih tugas dan jabatan ini merupakan suatu upaya regenerasi kepemimpinan, dengan harapan perwira yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan kemampuan diri dalam rangka mengemban tugas-tugas angkatan udara ke depan.

Disamping itu, juga diharapkan tumbuh kembangnya inovasi, guna terciptanya suasana kerja yang lebih dinamis, efektif dan efisien dalam pelaksanaan tugas. Lebih dari itu, Skadron Udara 4 dan 21 sebagai salah satu ujung Tombak Angkatan Udara dalam perjalanan pengabdiannya, telah melaksanakan berbagai tugas, baik tugas operasi militer perang maupun operasi militer selain perang.

Selanjutnya Letkok Pnb Agus mulyadi S.Sos., M.M akan menempati jabatan baru sebagai Pabandyaaseosip Paban III/Litbang Asro Srenaau dan Letkol Pnb Dedy Iskandar S.Sos., Msc akan menduduki jabatan baru sebagai Pabandiaprogar (Paban I)/ Renslog AU Mabes AU . Sedangkan Letkol Pnb Agung Perwira S.T merupakan alumni AAU tahun 1999 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasilambangja Lanud Abd yang juga pernah berdinas di Skadron udara 4 menjabat Kadisop sedangkan Letkol Pnb Taufik Andriadi S.Sos., M. Intel. SyT merupakan alumni AAU 1999 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Binpotdirga dan juga pernah berdinas di Skadud 21 sebagai Kadisop

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Komandan Skadron 21 dan 4 Lanud Abd Saleh