TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sertijab Pangkoopsau II

_KOP8596

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., bertindak selaku pimpinan acara pada Upacara serah terima jabatan Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II (Pangkoopsau II), dari pejabat lama Marsda TNI Yadi I. Indrayadi, M.S.S, kepada penggantinya Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.PP dan sebelas pejabat lainnya yang terdiri dari Inspektur Jenderal TNI AU (Irjenau), Koorsahli Kasau, Aslog Kasau, Dankoharmatau, Kadisaeroau, Kadismatau, Kadiskomlekau, Kadisfaskonau, Kadislitbangau, Kadisinfolahtaau dan Kadisbangopsau di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (27/2).

Marsda TNI Yadi I. Indrayadi, M.S.S, selanjutnya akan memangku jabatan sebagai Irjenau di Jakarta, sedangkan Pangkoopsau II yang baru Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.PP sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Kasau  Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan kedua belas jabatan yang diserahterimakan merupakan jabatan strategis di lingkungan TNI AU. Oleh karena itu para pejabat yang baru dilantik perlu memiliki pemahaman yang akurat terhadap lingkup tugas yang menjadi tangung jawabnya masing-masing. Kasau juga minta agar para pejabat yang baru dilantik memiliki wawasan yang luas serta visi dan misi jauh kedepan serta mampu berolah pikir secara objektif dan kreatif guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks. Mencermati begitu strategisnya jabatan yang baru disandang, maka saya minta agar para pejabat yang nota bene menjadi leader di satuan kerjanya masing-masing harus memiliki visi dan misi yang jelas serta tanggung jawab tinggi dalam memimpin satuannya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, Para Asisten Kasau, Para Staf Ahli Kasau, Para Pangkotama, Para Kadis Mabesau, Para Komandan jajaran Koopsau II dan Koharmatau serta tamu undangan lainnya.

Pada waktu yang sama juga Ny. Ayu Yuyu Sutisna selaku Ketua Umum PIA Ardhya Garini memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dari Ny. Tantri Yadi I. Sutanandika kepada Ny. Inong Fadjar Prasetyo bertempat di Gedung Audotorium Denma Mabesau, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus Pusat PIA Ardhya Garini, para pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II serta seluruh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang di jajaran PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II. (Demikian Pen Koopsau II melaporkan).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Pangkoopsau II