Berita

SERTIJAB PEJABAT DI LINGKUNGAN SESKOAU

Dibaca: 81 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo, S.IP menandatangani berita acara serah terima jabatan beberapa pejabat di lingkungan Seskoau, Jumat (08/01).

 

Mutasi kali ini terdiri dari Kolonel Pnb Yadi Husyadi sebagai Dirdik, Kolonel Pnb Agus Munandar sebagai Dirjianstratops, Kolonel Kes Drs. Sigit Susantoro sebagai Kadeppimjuang dan Mayor Kal Indratmoko Suryo sebagai Dandenma Seskoau. Selanjutnya pejabat yang keluat dari Seskoau adalah Kolonel Tek Lambok L. Tobing, Kolonel Tek Edy Yowono, Kolonel Lek Baskoro Alrianto,M.Sc.,Kolonel Pnb Nazirsyah, M.Sc., Kolonel Pnb Johanes Berchmans, Kolonel Adm Juniar Panjaitan dan Letkol Kal Akhmad Espandiari.

 

Pada sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo,S.IP. mengatakan Peralihan jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan personel dalam pengawakan organisasi, yang dilakukan secara konsisten untuk memenuhi tuntutan tugas yang harus dilaksanakan. Dan harus disikapi secara baik dan bijaksana sehingga pergantian jabatan tersebut tidak menjadikan beban atau kendala namun diterima sebagai satu kehormatan dan proses daur pembinaan personel secara berkala dan tepat waktu.

Baca juga:  Upacara Bendera Gabungan TNI-Polri di Riau

 

Selanjutnya menurut Danseskoau perlu disadari pula bahwa jabatan merupakan harapan dan tantangan dimana konsekwensinya harus mempertanggung jawabkan hasilnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta kepada bangsa dan negara. dengan demikian dalam melaksanakan jabatan tersebut dibutuhkan loyalitas yang tinggi, kerja keras dan keikhlasan sehingga akan mendorong proses pembinaan, pembaharuan dan semangat serta penyegaran pola pikir inovatif, yang diimplementasikan kepada peningkatan kinerja organisasi yang baik dan benar.

 

Lebih jauh Marsda Rodi mengingatkan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan kepada para Pamen adalah suatu tanggung jawab yang harus dipikul dengan sungguh-sungguh dan bijaksana sehingga nantinya akan menghasilkan kinerja lebih baik karena dengan pengalaman jabatan sebelumnya, para Pamen akan sanggup melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan standar aplikasi yang dibutuhkan di Seskoau.

 

Hadir pada acara sertijab kali ini Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI R.Hari Muljono, para perwira penuntun, serta perwakilan bintara tamtama dan pns Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel