Berita

SERTIJAB PEJABAT LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 186 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka serah terima jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers), Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 401, Danskadik 405 dan Komandan Satuan Pom Angkatan Udara (Dansatpomau), Selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP melantik para pejabat yang akan menduduki pos baru, baru-baru ini.

 

Pejabat baru Mayor Adm Dody Sumardi menggantikan Letkol Adm Harry Sofian E, S.IP Sebagai Kadispers, Mayor Pnb Esron. S. B. Sinaga, S.Sos menggantikan Letkol Pnb Widodo sebagai Danskadik 401, Mayor Pom Deni Rahmat Permana menggantikan Mayor Pom Sarimin sebagai Danskadik 401 dan Mayor Pom Haen Rahmawan menggantikan Mayor Pom Koonst Donnel sebagai Dansatpomau Lanud Adi Soemarmo.

 

Serah terima jabatan Komandan Skadik 401 dan Komandan Skadik 405 di laksanakan di lapangan Upacara Lanud Adi Soemaro, sedangkan Serah terima Jabatan Kepala Dinas Personel dan Komandan Satuan Polosi Militer Angkatan Udara dilaksanakan di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

 

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, serah terima jabatan diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi dan penyelenggaraan ide – ide pemikiran, sehingga menghasilkan keluaran yang semakin berkualitas dari waktu kewaktu, hendaknya dipandang sebagai peluang serta tantangan yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membangun reputasi dan prestasi sejauh mana kepemimpinan dan kreatifitas serta kemampuan konseptual yang dapat dikembangkan sehingga membawa kemajuan bagi organisasi.

Baca juga:  Kadisopsdik Wingdikum Tutup Tiga Pendidikan Susjurlata

 

 

Disisi lain Komandan Lanud Mengharapkan kepada para pejabat baru,” hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat terdahulu hendaknya dapat diteruskan dan dikembangkan lebih lanjut sesuai arah dan sasaran yang telah ditetapkan oleh Pimpinan TNI Angkatan Udara,” ungkapnya.

 

 

Dalam gambar: Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S,IP.sedang melaksanakan salam komando kepada pejabat lama dan baru setelah upacara Sertijab Komandan Skadik 401 dan 405 di Lapangan Upacara Lanud Adi Soemarmo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel