Berita

Sertijab Pejabat Seskoau

Dibaca: 164 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto memimpin jalannya upacara serah terima jabatan beberapa pejabat dilingkungan Seskoau, Kamis (20/8).

Dalam sambutannya Komandan Seskoau mengatakan dalam kehidupan berorganisasi yang berkembang dinamis, pergantian pejabat dimaksudkan untuk membawa nuansa yang berbeda, sehingga gairah dan suasana kerja di lingkungan satuan akan semakin meningkat. Adapun tujuannya adalah untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.   Dengan demikian, alih tugas seperti ini merupakan bagian dari proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi.   Pada kesempatan ini juga perlu kiranya di tegaskan kembali bahwa, tugas dari masing-masing jabatan pada prinsipnya bermuara pada upaya pengembangan guna peningkatan pelaksanaan tugas secara optimal.

Demikian pula  halnya dengan jabatan Dirdik, Dankorsis, Dirmin, Dirjianstratops, Dirjian Air Power dan Kakordos, yang mempunyai peran dibidangnya masing-masing, perlu memahami tugasnya secara tepat dan cerdas terhadap fungsi pendidikan, pengkajian, dan pembinaan personel yang merupakan keharusan dan tidak dapat ditawar-tawar lagi dalam rangka keberhasilan pencapaian tugas lembaga pendidikan.   Sejauh ini kinerja Dirdik, Dankorsis Dirmin, Dirjianstratops, Dirjian Air Power, dan Kakordos, telah mampu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kepentingan Seskoau.

Adapun pejabat yang mendapat alih tugas antara lain Direktur Pendidikan dari Kolonel Pnb Heru Agung S., M.Si (Han) kepada Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Tr. (Han), Komandan Korp siswa dari  Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Tr. (Han) kepada Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP., Direktur Administrasi Seskoau Dari Kolonel Tek Amin Sulaksono kepada Kolonel Tek Dwi Antep Isnugroho, Direktur Pengkajian Strategi dan Operasi dari Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP.,M.Si kepada Kolonel Pnb Kustono, S.Sos.,  Direktur Pengkajian Air Power  dari Kolonel Pnb Maman Suherman, M. AP kepada  Kolonel Pnb Sugiharto Prapto S.Sos. dan Kepala Koordinator Dosen  dari Kolonel Tek Yudi Rustihadi kepada Kolonel Tek Imam kuncoro, S.E., MDS.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 74

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel