Berita

Sertijab Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio

Dibaca: 60 Oleh 02 Feb 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pergantian suatu jabatan adalah suatu hal yang wajar. Yang bertujuan untuk memelihara suasana yang harmonis dalam tubuh organisasi sehingga diharapkan dapat memberikan penyegaran dan kemajuan di dalam organisasi PIA Ardhya Garini khususnya.

Demikian sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Irene Tatang Harlyansyah pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio dari Mayor Kal Yudi Setiawan kepada Letkol Kal Yossi Dirwinsyah di VIP Room Lanud Supadio, Selasa (2/2).

“Jabatan Pembina Harian bagi organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio merupakan jabatan yang sangat penting dimana diharapkan pembina harian dapat menjadi jembatan komunikasi ibu-ibu PIA dengan pihak dinas, dalam melaksanakan tugas organisasi PIA maupun kegiatan protokoler. Guna mendukung dan menyukseskan kegiatan-kegiatan yang diemban organisasi,” kata Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Keberhasilan pelaksanaan tugas, lanjut Ny. Irene, yang diemban oleh PIA Ardhya Garini Cabang 19/D. I Lanud Supadio selama ini tidak terlepas dari penanganan yang sungguh-sungguh dari pembina harian terdahulu dan didukung oleh segenap para pengurus serta anggota yang bekerja bahu membahu, saling membantu, saling mengingatkan serta tanggap akan fungsinya sesuai bidang tugas masing-masing.

Baca juga:  Personel Lanud Wiriadinata Pasukan 45 Paskibraka Kota Tasikmalaya

“Harapan saya mudah-mudahan semua hasil kegiatan yang telah dicapai oleh pembina harian sebelumnya dapat dipertahankan bahkan memungkinkan dapat lebih ditingkatkan oleh Pembina harian yang baru,” kata Ny. Irene Tatang Harlyansyah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel