Berita

Sertijab Pengurus dan Pembina Harian PIA Ardhya Garini Lanud Rsn

Oleh 05 Okt 2016 Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Guna memenuhi kebutuhan dalam upaya terus memajukan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny.Santi Henri Alfiandi, mengukuhkan Letkol Kal Rado P. Purba selaku Pembina Harian menggantikan Letkol Kal T. Mauludinsyah,S.E, juga melaksanakan serah terima jabatan beberapa pengurus, bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang12/D.I Lanud Rsn, Selasa (4/10).

Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Rsn, Ny.Santi Henri Alfiandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian suatu jabatan adalah hal yang wajar, yang bertujuan untuk memelihara suasana yang harmonis dalam tubuh organisasi sehingga diharapkan dapat memberikan penyegaran dan kemajuan di dalam organisasi PIA Ardhya Garini khususnya.

“Jabatan Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn merupakan jabatan yang sangat penting, sehingga diharapkan Pembina Harian dapat menjadi jembatan komunikasi Ibu-Ibu PIA dengan pihak dinas, dalam melaksanakan tugas organisasi PIA maupun kegiatan protokoler, guna mendukung dan menyukseskan kegiatan-kegiatan yang diemban organisasi”, tambah ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Rsn.

Baca juga:  Lettu Tek Amir Hamzah Danflightma Wingdiktekkal

Lebih lanjut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn mengharapkan semoga semua hasil kegiatan yang telah dicapai oleh Pembina Harian beserta pengurus sebelumnya dapat dipertahankan bahkan mungkin dapat lebih ditingkatkan oleh Pembina serta pengurus PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel