Berita

Sertijab Pengurus IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 22 Oleh 06 Okt 2014Tidak ada komentar
Sertijab Pengurus IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Surabaya
#TNIAU 

Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus menerima pelaporan serahterima jabatan (Sertijab) pengurus IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Surabaya yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Jum’at (3/10).

Sertijab tersebut didasarkan pada Surat Keputusan Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Nomor Skep/02/X/2014 tanggal 2 Oktober 2014 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan pengurus IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Cabang BS V-Kohanudnas.

Adapun seksi yang di serahterimakan antara lain, Ketua Seksi organisasi dari Ny. Wachid AZ kepada Ny. Supriadi, Ketua Seksi Ekonomi dari Ny. Supriadi kepada Ny. Fadjri Umar, Ketua seksi Kebudayaan dari Ny. Siswo Guwoyo Kepada Ny. Gendut Purwanto, Urusan Budaya dan Urusan Pendidikan dari Ny. Imam Budi S kepada Ny. Ari Fadjaris, Urusan Pembnaan Mental dari Ny. Budi Sasmita kepada Ny. Imam Budi S, Ketua Seksi Sosial dari Ny. Gendut Purwanto kepada Ny. Siswo Guwoyo, Sekretaris I dari Ny. Ari Fadjaris kepada Ny. Priyambodo Satriyo, Bendahara dari Ny. Ruwindo Agung B kepada Ny. Sutikno.

Baca juga:  Danlanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin 2014

Dalam sambutanya Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa dengan Sertjab ini diharapkan adanya penyegaran dalam organisasi sehingga tujuan utama dari organisasi yaitu menjalankan Program Kerja untuk meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan anggota dapat dilaksanakan.

Lebih lanjut ditekankan bahwa semua kegiatan dalam organisasi ini hendaknya dapat dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, yang dilandasi dengan kearifan, keikhlasan dan ketulusan hati serta loyalitas yang tinggi, saling asah,asih dan asuh, sehingga semua tugas-tugas organisasi dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan harapan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel