Berita

Sertijab Pengurus Pia AG Cab 7/Gab II Sekkau

Dibaca: 15 Oleh 14 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan II Sekkau Ny. Dian Joko Sugeng memimpin acara serah terima jabatan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau di Ruang VIP, Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa, (12/1).

Jabatan yang diserah terimakan meliputi Seksi Organisasi dari Ny. Arif Budhianto kepada Ny, Hilman Zaeni, Seksi Ekonomi dari Ny. Dwi Pantinovan kepada Ny, Daniel A Tobing dan Urusan Perkoperasian dari dari Ny. Subanjar kepada Ny. Nurfatoni serta pengangkatan dan pemberhentian beberapa jabatan disesuaikan dengan alih jabatan suaminya.

Dalam Sambutannya Ketua PIA AG mengatakan, pergantian pengurus ini merupakan hal yang wajar dengan tujuan penyegaran dan kaderisasi dalam tubuh Organisasi yang selanjutnya akan mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil dan berdaya guna, serta memberi kesempatan bagi pejabat lama maupun baru dalam memperoleh pengalaman di tempat tugas yang baru.

“Keberhasilan tugas dapat dicapai dengan adanya kebersamaan dan koordinasi serta keikutsertaan sesuai bidang tugas masing-masing sehingga suasana keakraban tetap terjaga”, Jelasnya.

Baca juga:  Kasau : Jangan Ragu Untuk Mengarungi Medan Pengabdian”

Usai Sertijab, Ketua PIA diikuti pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan II Sekkau memberikan cinderamata dan ucapan selamat kepada pengurus Baru dan lama.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel