Berita

Sertijab Pengurus PIA A.G Cabang 12 Daerah II

Dibaca: 5 Oleh 08 Jul 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson mengganti para Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 12/D.II dan Pengurus Yasarini Lanud Sjamsudin Noor dalam sebuah acara Serah Terima Jabatan Pengurus PIA dan Yasarini Lanud Sam di Kantor PIA, dihadiri para Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab 12/D.II Lanud Sam, Kamis (7/7).

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Cab 12/D.II Lanud Sam Ny. Etty Mokh. Mukhson mengatakan, pergantian Pengurus ini merupakan hal yang wajar dan bertujuan untuk memelihara suasana segar dalam tubuh organisasi PIA serta memberi kesempatan bagi pejabat lama maupun baru dalam memperoleh pengalaman lain di tempat tugas yang baru.

Suatu pelaksanaan tugas tanpa di dukung kebersamaan dan koordinasi serta adaptasi terhadap situasi dan kondisi menurut kemampuan yang ada dalam fungsi masing-masing, akan sangat kecil kemungkinannya dapat di capai, lanjutnya.

Oleh karena itu keberhasilan-keberhasilan Pengurus maupun anggotanya, segenap yang tergabung di dalamnya telah bekerja bahu membahu saling membantu, saling mengingatkan serta tanggap akan keterikatan serta keikutsertaan sesuai bidang tugas masing-masing, sehingga tercipta suasana keakraban yang tetap segar dan dinamis.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II : SADARI APAPUN YANG KALIAN LAKUKAN

Acara di akhiri dengan pemberian Cinderamata oleh Ketua PIA AG Cab 12/D.II Lanud Sam kepada para Pengurus lama maupun yang sudah purna, bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cab 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel