Berita

Sertijab Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.8/D III Lanud Leo Wattimena dan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 16 Oleh 21 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220421 WA0100
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena dilaksanakan Sertijab Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.8/D III Lanud Leo Wattimena dan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena. Kamis (21/4/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M. Han. Kadisops Lanud Lwm Mayor Lek Moh. Roziq Shoimi, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.8/D III Lanud Leo Wattimena Ny. Widiya Erick Rofiq dan segenap Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cab.8/D III Lanud Leo Wattimena.

Kegiatan diawali sambutan Pengurus Lama Ny. Yeni Roziq Shoimi, yang mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan ibu Ketua selama kami di sini dan buat saya pribadi terima kasih atas kebersamaannya dan kerja samanya untuk ibu-ibu semua.

Setelah itu dilanjutkan sambutan pengurus baru Ny. Ghanifan, yang mengatakan mohon izin sebagai pengurus baru memohon bimbingan dan arahan kepada ibu Ketua dan anggota agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik di kemudian hari.

Baca juga:  Komandan Detasemen Hanud 472 Paskhas Lakukan Apel Khusus Pengecekan Kesiapan Operasi Satuan

Kemudian selanjutnya sambutan oleh ketua PIA Ardhya Garini Cab.8/D III Lanud Leo Wattimena Ny. Widiya Erick Rofiq, yang berpesan hari ini adalah hari yang sangat berat untuk kita semua karena hari ini merupakan hari terakhir perjumpaan kita dengan bapak dan ibu Kadisops Lanud Leo Wattimena, yang selama ini sudah bekerja sama bersama kita karena beliau akan pindah, Sudah dapat dipastikan bahwa banyak kenangan manis yang bisa kita rasakan selama beliau mengambil tugas di sini selama menjadi Ibu PIA di Morotai, beliau kita kenal sebagai salah satu atasan yang ramah, bijaksana dan sangat dekat dengan kita serta anggota lainnya.

Dan diakhir sambutan beliau mengatakan mari kita doakan adinda saya yang sangat saya sayangi ini semoga Ibu Yeni dapat bekerja lebih baik lagi di tempat yang baru dan semoga jabatan baru beliau di Jakarta mampu diemban dengan baik.

Selanjutnya acara dilanjutkan pemberian cinderamata, pembacaan doa dan diakhiri foto bersama.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca juga:  Danyonko 464 Paskhas Lepas Satgas Pamhan Alutsista Satrad 245-Saumlaki

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel