Berita

Sertijab Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 38 Oleh 16 Sep 2022Tidak ada komentar
20220916084910 IMG 8855
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sugiri Sukani Ny. Ayudia Supardo Butarbutar memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani. Jumat, (16/9/2022).

Adapun pengurus yang melaksanakan alih jabatan adalah jabatan lama Urusan Komunikasi dan sosial Ny. Pujianto, jabatan baru Urusan Sie Organisasi, Ny Andik R, jabatan lama Urusan pendataan dan pemasaran UMKM, Jabatan Baru Urusan Komunikasi dan Sosial, Ny. Fajri, jabatan lama Urusan redaksi Audio Visual, Jabatan baru urusan redaksi Audio Visual dan urusan pendataan dan pemasaran UMKM.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sugiri Sukani Ny. Ayudia Supardo Butarbutar dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan merupakan hal biasa dan suatu proses yang wajar di dalam dinamika berorganisasi, upaya peningkatan kinerja organisasi untuk mampu melaksanakan tugas secara optimal sehingga dengan suasana yang baru dapat memberikan warna di dalam organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani.

Lebih lanjut disampaikan selamat atas jabatan baru semoga semangatnya tetap sama seperti jabatan yang lama. saya harap untuk pengurus pia ardhya garini sugiri sukani Tetap semangat, tetap jaga kesehatan, selalu beri dukungan yang terbaik untuk keluarga yang di rumah agar suami dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan keluarga tetap harmonis. tetap berkereasi agar bisa membantu menambah perekonomian keluarga, dan yang paling utama adalah bijaklah dalam menggunakan media sosial, Pesannya.

Baca juga:  Lanud Mus berikan pembinaan Disiplin, Fisik, Mental serta pelatihan menembak terhadap Personel Rutan Sabang.

Dalam berlangsungnya Serah terima jabatan pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani dihadiri oleh seluruh pengurus serta ditutup dengan pemberian cinderamata kepada pengurus lama dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel