Berita

Sertijab Pengurus PIA ArdhyaGarini Cabang 12/D.I Lanud Rsn

Dibaca: 6 Oleh 09 Jan 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Guna memenuhi kebutuhan dalam upaya terus memajukan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny.Santi Henri Alfiandi, memimpin acara serah terima jabatan pengurus Ketua Seksi Organisasi dari Ny. M.Yani Amirullah kepada Ny.Firman Cahyono, bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang12/D.I Lanud Rsn, Kamis (5/1).

Dalam Sambutannya Ketua PIA AG mengatakan, pergantian pengurus ini merupakan hal yang wajar dan bertujuan untuk memelihara suasana segar dalam tubuh organisasi PIA serta memberi kesempatan bagi pejabat lama maupun baru dalam memperoleh pengalaman lain ditempat tugas yang baru.

“Keberhasilan suatu pelaksanaan tugas dapat dicapai dengan adanya kebersamaan dan koordinasi serta keikutsertaan sesuai bidang tugas masing-masing sehingga tercipta suasana keakraban yang tetap segar dan dinamis”, lanjutnya.

Usai Sertijab, Ketua PIA dan para pengurus baru masing-masing memberikan cinderamata dan ucapan selamat kepada pengurus lama.

 

Baca juga:  Menambah Kelengkapan Alutsista Menjadi Prioritas TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel