Berita

Sertijab Staf Ahli Bidang Matra Udara Dan Staf Ahli Bidang Hanud Titik Korpaskhas Diserahterimakan

Dibaca: 7 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
2 26
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG, KORPASKHAS –  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Staf Ahli Bidang Matra Udara dan Staf Ahli Bidang Hanud Titik Korpaskhas, hari ini diserahterimakan. Pelaksanaan Sertijab berlangsung di Ruang Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Rabu, (18/08/2021).

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han) bertindak selaku pemimpin acara Serah Terima Jabatan Staf Ahli Bidang Matra Udara Korpaskhas dari Kolonel Pas Habdul Manan, S.Sos., M.M. kepada Kolonel Pas Robert J. Manalu, S.E. dan Pengangkatan Staf Ahli Bidang Hanud Titik Korpaskhas kepada Letkol Pas Aritonang.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai penataan organisasi yang menjadi bagian dari realisasi pembinaan secara menyeluruh, baik pembinaan organisasi maupun pembinaan personel. Dengan sertijab dapat menghadirkan suasana dan pemikiran baru dalam lingkungan kerja, sehingga kinerja organisasi dapat lebih ditingkatkan. Acara dimulai dengan menyanyikan Mars Korpaskhas, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Keputusan KASAU, penanggalan dan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan naskah sertijab oleh pimpinan acara, dilanjutkan dengan laporan resmi dari pejabat lama dan pejabat baru, menyanyikan Hymne Baret Jingga. Seusai acara Sertijab, dilanjutkan dengan pemberian ucapan “Selamat” kepada pejabat yang baru maupun pejabat lama.

Baca juga:  YONKO 462 PASKHAS JUARA SEPAKBOLA

Acara sertijab ini dihadiri oleh Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. (Han), Inspektur Korpaskhas, Para Asisten Korpaskhas, Para Sahli Korpaskhas, Pejabat Korpaskhas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Mako Korpaskhas. penkorpaskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel