Berita

SERTIJAB WADAN SESKOAU

Dibaca: 8 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando (Danseskoau) Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo S.IP bertindak selaku inspektur upacara pada acara serah terima jabatan Wakil Komandan Seskoau dari Marsekal Pertama TNI Edy Sunarwondo kepada Marsekal Pertama TNI R Hari Muljono di gedung Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, Senin (1/9).

 

Pergantian jabatan Wakil Komandan Seskoau menurut Marsda Rodi adalah merupakan bagian dari dinamika organisasi yang harus disikapi secara baik dan bijaksana. Pergantian jabatan dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan serta merupakan bagian dari daur pembinaan personel dalam pengawakan organisasi yang dilakukan secara konsisten untuk menjawab tantangan dan tuntutan tugas yang semakin berat dan kompleks.

 

Lebih jauh Komandan menekankan bahwa jabatan itu merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada bangsa dan negara. Oleh sebab itu dalam pelaksanaan amanah tersebut dibutuhkan loyalitas yang tinggi, kerja keras dan keikhlasan sehingga akan mendorong proses pembinaan, pembaharuan dan semangat serta penyegaran pemikiran, yang diorientasikan kepada peningkatan kinerja organisasi katanya.

Baca juga:  Sambut Malam Tahun Baru 2015 Di Lanud Sjamsudin Noor

 

Selanjutnya Marsma TNI Edy Sunarwondo akan menempati pos barunya sebagai Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara di Yogyakarta, sedang Marsma TNI R Hari Muljono sebelumnya adalah Komandan Pangkalan TNI AU Adisucipto Yogyakarta.

 

Hadir pada acara sertijab tersebut antara lain para pejabat di lingkungan Seskoau, para patun serta perwakilan anggota Seskoau dan ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri Seskoau. (Hrz)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel