Berita

Sertijab Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah L

Dibaca: 40 Oleh 14 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Jabatan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah L diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Tedi Rizalihadi kepada penggantinya Ny. Palito Sitorus di ruang briefing Dinas Operasi Lanud Supadio. Senin, (13/4).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah L merupakan rangkaian kegiatan Sertijab Danlanud Supadio dari Pejabat Lama Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T kepada pejabat Baru Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP, MM.

Acara yang berlangsung khidmat ini dimulai dengan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Dharma Pertiwi Daerah L Ny. Connie Toto R. Soedjiman.

Dalam sambutannya Ketua Dharma Pertiwi Daerah L menyampaikan bahwa acara sertijab ini tidak terlepas dari pergantian jabatan Komandan Lanud Supadio dari pejabat lama Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T kepada pejabat baru Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP, MM.

“Maka dari itu pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas serta dedikasi yang telah diberikan oleh pejabat lama Ny. Tedi Rizalihadi semasa menjabat sebagai Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah L,” kata Ny.Connie Toto R Soedjiman

Baca juga:  CERAMAH DISIPLIN MILITER DI LANUD HALIM

Kepada pejabat baru, lanjutnya, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Dan saya berpesan agar tetap menjalin komunikasi yang baik sehingga soliditas dalam bekerja tetap terjaga. Harapan saya mudah-mudahan semua hasil kegiatan yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya dapat dipertahankan bahkan bila memungkinkan dapat lebih ditingkatkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel