Berita

Sertu Fandi Rahmad Siswa Terbaik Susba Inspektor Har Radar A-25

Dibaca: 4 Oleh 23 Apr 2021Tidak ada komentar
Sertu Fandi Rahmad siswa Terbaik Susba Inspektor Har Radar A-25
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo Mayor Lek Rumanto Gunardi mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., menyampaikan ucapan selamat kepada Sertu Fandi Rahmad atas prestasi yang diraih sebagai lulusan terbaik siswa Susba Inspektor Pemeliharaan Radar angkatan ke-25.

Demikian sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Komandan Skadik 402 pada Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Bintara (Susba) Inspektor Pemeliharaan Radar Angkatan ke-25 di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. Jumat (23/4/2021)

Lebih lanjut Komandan Lanud menyampaikan bahwa dengan bekal pengetahuan dan ketrampilan pemeliharaan radar darat yang telah diperoleh selama dalam pendidikan ini kiranya dapat dikembangkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dibidang keinspektoran pemeliharaan radar darat serta memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa sapta marga dan kesegaran jasmani yang baik.

Diakhir sambutanya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Skadik 402 beserta staf, para instruktur, para pembina dan semua pihak terkait dalam penyelenggaraan pendidikan ini, karena pelaksanaan pendidikan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Saya minta untuk segera dievaluasi guna mencapai hasil didik yang lebih baik dan berkualitas dimasa mendatang, pungkas Danlanud.

Pendidikan Susba Inspektor Har Radar Angkatan ke-25, diikuti 10 siswa. Mereka menempuh pendidikan selama 2 bulan.

Baca juga:  Jelang Penatris, Pasis Sekkau Angkatan ke-106 Terima Sosialisasi dari Ketua Pia AG Sekkau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel