Berita

Sertu Irwandi Sabet Juara I di Lari 5 K

Dibaca: 4 Oleh 16 Apr 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pelari asal Satuan POMAU Lanud Adisutjipto, Sertu menjuarai Lomba Lari 5 K yang diadakan di Lanud Adisutjiptop, Selasa (16/4). Dengan catatan waktu 20.meneit 11detik 15 second, pelari bernomor dada 005 tersebut menyabet gelar juara I dalam perlombaan yang diadakan dalam rangka HUT ke-67 TNI Angkatan Udara.

Menyusul juara 2 Meridiar dari Skadik 104 dengan catatan waktu 20 menit 21 detik, 23 second dengan nomor dada 59. Sementara Serda Mafi Rubini dari Skadik 104 berhasil mencapai garis finis urutan ketiga dengan catatan waktu 20 menit 23 detik 55 second.

Mengambil start dan finish di halaman Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, dengan mengambil lintasan Skadik 104, Skatek 043, Gedung Jupiter, Kantor Pia AG, kantor POMAU dan berakhir di depan Museum. Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE melepas lomba Lari 5 K didampingi Kadisops Letkol Pnb Wahyu Anggono, Kadispers Letkol Pnb Erwan Andrian, kadislog Kol Tek I G Made radar, Kasi Binjas Letkol Kes Wing Sukarno, Dansatpom Letkol POM Bambang dan Kamuseum Mayor Sus Ayie Supriyadi, SS. M. Sc. Serta pejabat lainnya.

Baca juga:  Pantukhir Calon Tamtama PK Panda Lanud Suryadarma

Sebanyak 77 personel Lanud Adisutjipto terbaik, ikut ambil bagian dalam lomba adu stamina dan kecepatan di ajang bergengsi Olah Raga Antar Dinas di Jajaran Lanud Adisutjipto itu. Kasi Binjas berharap “Perlombaan ini dapat menjadi ajang tolok ukur keberhasilan pembinaan kesemaptaan Lanud Adisutjipto sekaligus meningkatkan kesiapaan tugas organisasi”.

Sementara itu Komandan Lanud Adisutjipto menuturkan, ajang lomba Lari 10 K merupakan kesempatan Lanud Adisutjipto untuk mencari bibit-bibit atlet, terutama untuk cabang olahraga atletik. Pada saat yang sama Komandan Lanud juga mencoba lintasan diikuti seluruh pejabat yang hadir Selasa (16/4).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel