Berita

SERTU JUNAIDI JUARAI RENANG MILITER

Dibaca: 29 Oleh 22 Mar 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah satu bulan penuh latihan renang militer bagi prajurit TNI AU, khususnya anggota Lanud Astra Ksetra, Kamis (21/3) melaksanakan puncak perlombaan renang militer dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT TNI AU ke 67, di kolam renang PT. Gunung Madu Platations (GMP).

Untuk pelaksanaan perlombaan renmil ini dibentuk perdinas, seluruhnya mengikuti kemudian diambil setiap seksi yang tercepat kemudian dilombakan kembali dengan gaya dada, dibebani dengan helm pasukan, senjata SS.1 dengan jarak tempuh 50 M. Beruntung kali ini dengan waktu tercepat 16 detik dimenangkan oleh Sertu Junaidi anggota Personel.

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol NAV Insan Nanjaya, S.H, M.Avn Mgt yang sekaligus menyaksikan perlombaan renmil ini mengatakan, “ perlombaan renmil ini sengaja diadakan yang tahun-tahun sebelumnya belum pernah terlaksana, selain kegiatan latihan lainnya dipandang perlu apa salahnya seluruh personel meliter Perwira, Bintara maupun Tamtama, secara terprogram memanfaatkan waktu untuk merefres kembali yang pernah dilaksanakan di pendidikan dasar dulu, salah satunya adalah renmil baik bersenjata maupun tidak bersenjata untuk meningkatkan jiwa korsa serta menjaga agar semangat pengabdian tidak luntur bagi anaggota Lanud Astra Ksetra. (Pentak Lanud ATK).

Baca juga:  Peringatan HUT ke-73 TNI di Wilayah NTT di Pusatkan Dilanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel