Berita

Serunya Anak-anak Belajar Memasak di Masa Pandemi Covid-19.

Dibaca: 47 Oleh 09 Jul 2020Tidak ada komentar
Serunya anak-anak belajar memasak di masa pandemi covid-19.
#TNIAU 

TNI-AU.Hsn. PIA Adhya Garini Cab 04 / D.I Lanud Husein Sastranegara memberi pengalaman yang menarik bagi anak-anak anggota Lanud Husein Sastranegara di masa Pamdemi Covid-19 yaitu dengan mengadakan Kelas Memasak dengan menu pizza mini and kue rambutan pada Kamis (9/07) bertempat di Kantor Pia Adhya Garini Lanud Husein Sastranegara.

Diajarkan dan didampingi Chef ibu Tina Elfitri dan chef Sri Suyitno  yang merupakan anggota Pia Ardhya Garini Lanud Husein Sastranegara, anak-anak begitu asyik membuat Italian pizza-nya sendiri. Mereka menghiasi pizza dengan topping-topping favorit mereka seperti paprika, jamur, tomat, bawang bombai dan sayuran lainnya. Selagi menunggu pizza matang, anak-anak diajak untuk bermain permainan seru dan juga bernyanyi bersama. Hasil pizza Italia yang dibuat pun mereka dapat bawa pulang.

Menurut ketua PIA Ardhya Garini Cab 04/ D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji Gautama kegiatan di hati kedua ini tentunya anak-anak diajarkan supaya bisa mandiri dan juga mengerti cara pengolahan makanan yang baik dan benar dan mereka pun belajar menggunakan perlengkapan  apron, dan sekaligus bertanya langsung ke chef yang membimbing nya” jelasnya.

Baca juga:  SKATEK 021 DUKUNG SISWA SMK PENERBANGAN BOGOR DALAM KEGIATAN PRAKERIN

Selain memasak, anak-anak juga diajarkan bahwa pizza dapat menjadi pilihan makanan sehat jika bahan-bahan yang digunakan bahan organic seperti sayuran dan tidak menggunakan penyedap.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel