Berita

Sesarcab Pomau Angkatan ke-26 Ditutup

Dibaca: 8 Oleh 04 Mei 2021Tidak ada komentar
Sesarcab Pomau Angkatan ke-26 Ditutup
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Ibnu Anshori S.E., S.H., M.I.Pol., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., bertindak selaku inspektur upacara pada Upacara Penutupan Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan (Sesarcab) Pomau Angkatan ke-26 bertempat di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah. Selasa. (4/5).

Komandan Lanud Adi Soemarmo diawal sambutannya yang dibacakan inspektur upacara mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini dengan baik dan berharap momentum ini dapat dijadikan sebagai motivasi sekaligus sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di satuan masing-masing.

Selanjutnya Danlanud mengatakan bahwa pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Pomau adalah untuk memberikan bekal pengetahuan, ketrampilan dan sikap perilaku prajurit TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai pelaksana teknis dan penyidikkan dibidang profesi polisi militer dengan dilandasi jiwa sapta marga, sumpah prajurit serta memiliki kesemaptaan dan jasmani  yang baik sesuai dengan bidang tugasnya.

Baca juga:  Upacara HUT Ke 69 TNI AU Di Lanud Suryadarma

Diakhir amanatnya Danlanud menekankan kepada para mantan siswa Sesarcab Pomau, dengan bekal pengetahuan dan wawasan yang didapat selama pendidikan, agar tetap belajar terus dengan tekun dan sungguh-sungguh agar menjadi aparat penegak hukum di jajaran polisi militer TNI Angkatan Udara.

Pendidikan Sesarcab Pomau angkatan ke-26 diikuti 8 siswa dengan menempuh pendidikan selama enam bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo dan sebagai lulusan terbaik adalah Letda Pom Nurfadillah Akbar Ranandana, S.Tr. Han.,

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel