Berita

SESDISDIKAU BERIKAN PENGARAHAN CASIS SETUKPA

Dibaca: 4 Oleh 14 Jan 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sesdisdikau Kolonel Tek Haryono didampingi Kepala Dinas Personel Lanud Supadio, Letkol Adm Dedy Hendra Effendi, memimpin acara sosialisasi seleksi penerimaan Setukpa Tahun 2013, bertempat di ruang Rapat Briefing Malanud, Senin (14/1). Turut hadir dalam rapat tersebut Kasiminpers Lanud Supadio Mayor Adm Hendry, serta para casis yang akan melaksanakan test Setukpa.

Dalam kesempatan tersebut Sesdisdikau menyampaikan, agar para personel yang akan mengikuti seleksi Setukpa dalam pelaksanaannya nanti agar melaksanakan seleksi dengan sungguh-sungguh serta maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan, sehingga akan mendapatkan hasil yang baik serta memuaskan. Lebih lanjut Sesdisdikau berpesan bahwa dalam pelaksanaan seleksi para peserta diharapkan untuk menjaga kesehatan, dan apabila terdapat kendala dilapangan terkait administrasi, agar segera menghubungi panitia.

Seleksi yang akan dilaksanakan selama satu minggu ini, meliputi test administrasi, test penelitian personel, test screening Pom, test kesehatan pertama serta test Semapta. Para casis yang akan mengikuti test tingkat daerah di Lanud Supadio terdiri dari Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Lanud Ranai, Lanud Singkawang 2.

Baca juga:  Antusiasme Masyarakat Meningkat Lanud Dhomber Kembali  Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel