Berita

Sesdismatau Kunjungi Lanud Abd

Dibaca: 31 Oleh 12 Jun 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Abd Saleh Letkol Tek R.P. Buulolo, S.E, M.M. beserta para pejabat Lanud Abd lainnya menyambut kedatangan rombongan Dismatau yang dipimpin oleh Sesdismatau kolonel Kal Agustinus Sukendro Basuki, S.E, M.M. di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh. Kedatangan Sesditmatau berserta rombongan ke Lanud Abd Saleh dalam rangka ingin meninjau dan memeriksa langsung kondisi gudang yang ada di GPP 5, GPL Lanud Abd dan Gudang di Depohar 30 beserta jajarannya. Kamis, (11/6).

Kadislog melaporkan kesiapan operasional Lanud Abd Saleh yang memiliki tugas pokok sebagai alat pertahanan negara di bidang matra udara. ”Kami berharap kiranya dalam kesempatan yang baik ini, Sesdismatau berkenan untuk memberikan pengarahan kepada kami, untuk dijadikan sebagai modal dan pedoman bagi kami dalam melaksanakan tugas, terutama dalam upaya menyongsong tugas-tugas ke depan, serta dalam rangka lebih meningkatkan peran dan fungsi Lanud Abd Saleh sebagai pangkalan operasional”, katanya dalam sambutannya.

Dalam kunjungannya yang berlangsung selama satu hari tersebut, Sesdismatau beserta rombongan didampingi oleh Kadislog Lanud Abd Saleh., Ka GPL Lanud Abd Saleh dan Ka GPP 5 mengunjungi gudang GPP 5 terlebih dahulu. Pengecekan selanjutnya ke GPL Lanud Abd dan terakhir memeriksa gudang jajaran Depohar 30.

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Itjenau

Sesdismatau mengharapkan para personel GPP5, GPL, dan jajaran Depohar 30 dapat bekerja sesuai dengan bidang profesinya dalam menyalurkan suku cadang untuk mendukung Alutsista pesawat yang ada di Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel