Berita

Sesibuk Apapun Tugas, Utamakan Ibadah

Sesibuk Apapun Tugas, Utamakan Ibadah
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai insan prajurit TNI Angkatan Udara, yang serat dengan tugas tentunya dihadapkan berbagai macam-macam pekerjaan, yang membutuhkan tenaga dan fikiran, oleh karena itu sesibuk apapun kita dalam melaksanakan tugas maka jangan sampai kita lupa beribadah kepada Allah SWT.

Demikian apa yang dikatakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.E., pada kegiatan ibadah rutin yang dilaksanakan pada setiap  pagi Rabu di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Rabu (6/11/2019).

“Ibadah adalah hubungan vertikal dengan Sang Khalik, alangkah naifnya kita, dimana Allah Swt telah melimpahkan rahmat dan nikmatnya kita melupakannya, maka wajarlah kita meningkatkan ibadah kepada-Nya, hal ini merupakan implementasi dari nikmat yang diberikan Allah Swt kepada hamba-Nya,”ujar Kolonel Pnb Dedy.

Selanjutnya Kadispers Lanud Rsn Kolonel Pnb Dedy Supriyanto mengatakan, saya mengajak semua personel Lanud Rsn untuk selalu meningkatkan iman dan takwa dimanapun berada, hal ini tujuannya adalah agar kita sebagai insan prajurit TNI AU terjauh dari prilaku-prilaku yang tidak terpuji.

“Jadikan pekerjaan itu sebagai ladang ibadah bagi kita, agar kita dimata Allah SWT menjadi insan yang mulia, oleh karena itu jadikan tugas itu pencapaian kebahagiaan dunia dan akhirat,” ujar Dedy.

Kolonel Pnb Dedy Supriyanto menambahkan, “Saya mengajak semua personel Lanud Rsn untuk melaksanakan momen badah ini dengan khusuk dan ikhlas, agar apa yang kita mohonkan kepada Allah SWT dikabulkannya, maka raihlah pahala sebanyak-banyaknya.”

Kepala Pembinaan Mental Lanud Rsn Letkol Sus Edison, S.Ag., mengatakan bahwa ibadah kali ini kita laksanakan pembacaan surat-surat pendek,tahlil,tahmid dan ditutup dengan doa.

“Kita berharap semoga apa yang didoakan hendaknya dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa, agar ibadah yang kita laksanakan ini menjadi barokah,” ucap Edison, S.Ag.

Pelaksanaan Ibadah berjalan dengan khitmat, yang dihadiri oleh Perwira, Bintara,Tamtama dan Pns Lanud Roesmin Nurjadin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel