Berita

SESKO ANGKATAN BERSENJATA SRILANGKA KUNJUNGI MAKOOPSAU I Pentak Koopsau I, 7/31/2009

Dibaca: 1 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Imam Sufaat, S.IP beserta Staf menerima 20 Perwira Sesko Angkatan Bersenjata Srilangka yang dipimpin Major General N. A Ranasinghe yang melaksanakan kunjungan Study Tour di Makoopsau I, jumat (31/7).

 

Acara kunjungan ditandai dengan pertukaran cindera mata dari Pangkoopsau I dengan pimpinan rombongan study Tour Major General N. A Ranasinghe.

 

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Imam Sufaat dalam sambutan penerimaan mengatakan sangat bangga dan senang hati menerima kunjungan study tour ini, dan percaya bahwa sebagai salah satu institusi pendidikan di lingkungan militer, Srilanka Defence Services & Staff College & Command memiliki tanggung jawab untuk menyiapkan siswanya siap menghadapi perubahan dan tantangan situasi dunia saat ini. Pangkoopsau I berharap kesempatan ini, dapat digunakan untuk membagi ide, pandangan, pengalaman dan pengetahuan yang akhirnya akan bermanfaat bagi kemajuan Angkatan masing-masing.

 

Sedangkan pimpinan rombongan Major General N. A Ranasinghe dalam sambutannya mengatakan, sangat merasa terhormat dapat diterima di lingkungan Koopsau I oleh Pangkoopsau I. Dan berharap semoga kunjungan ini menjadi sarana mempererat hubungan baik yang terjalin selama ini.

Baca juga:  IKKT Pwa Ranting 06 Kosek Hanudnas IV Adakan Pertemuan Rutin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel