Berita

Seskoad Kunjungi Lanud Abd

Dibaca: 21 Oleh 07 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 9 Siswa Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Seskoad) yang dipimpin Kolonel Inf Tirton, hari Rabu (6/5) mengunjungi Lanud Abd Saleh yang kedatangannya diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S. IP. didampingi Komandan Wing 2, Kadisops, Kadispers dan Kadislog Lanud Abd Saleh bertempat di Ruang Lobi Komandan Lanud Abd Saleh.

Kunjungan Siswa Sesko TNI AD tersebut dalam rangka melaksanakan tugas Kuliah Kerja Lapangan tentang penelitian transformasi pembinaan teritorial yang merupakan suatu strategi dari pertahanan Negara yang bercirikan Sistem Pertahanan Rakyat Semesta. Dalam kunjungannya ke Lanud Abd para siswa mendapat kesempatan mendengarkan paparan dari Danlanud Abd dilanjutkan Tanya jawab  dan sharing beberapa informasi Lanud Abd khususnya pembinaan potensi kedirgantaraan.

Sementara Kolonel Inf Tirton  menyampaikan, bahwa kunjungan Pasis Seskoad dimaksudkan untuk mengumpulkan data sebagai bahan untuk pembuatan laporan kepada lembaga, dalam hal pembinaan teritorial yang merupakan suatu strategi dari pertahanan Negara. Acara kunjungan Kuliah Kerja Lapangan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Siswa Sesko TNI AD kepada Komandan Lanud Abd Saleh dilanjutkan dengan foto bersama. 

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Laksanakan Terbang Instrument dengan Siswa Sekolah Penerbang 98

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel