Berita

Seskoau Dirikan Sekolah Sepak Bola Bagi Para Remaja Lembang

Dibaca: 52 Oleh 13 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo disaksikan Wadan Seskoau Marsekal Pertama TNI Dwi Djatmiko SB., pejabat, personel Seskoau dan undangan lainnya meresmikan Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Seskoau dalam suatu upacara di Lapangan Sepak Bola Dirgantara Seskoau, Jumat (13/7). Peresmian SSB merupakan upaya Danseskoau menyediakan wahana sejak dini bagi remaja Lembang dan sekitarnya dalam pembinaan olah raga sepak bola.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo menyampaikan alasan pembukaan SSB yaitu adanya potensi alam dan sosial olah raga sepak bola yaitu potensi pegunungan Lembang yang membantu stamina pemain, sumber gizi di Lembang yang melimpah dan keinginan masyarakat Indonesia untuk berjaya dalam olah raga sepak bola. Oleh karena itu, Danseskoau berharap agar para pengelola SSB Garuda Seskoau, pelatih dan personel Seskoau lainnya memberikan dukungan maksimal untuk kelangsungan SSB Garuda Seskoau tersebut.

Sedangkan Kepala SSB Garuda Seskoau Letkol Kal Suwasto Hadijoyo, menyatakan keberadaan SSB Garuda Seskoau merupakan wujud kepedulian Seskoau dalam memberikan sarana positif remaja Lembang melalui olah raga sepak bola. Di dalam SSB Garuda Seskoau terdapat tiga kelompok umur, sesuai usia peserta yaitu kelompok 10 tahun ke bawah, kelompok 11-12 tahun dan kelompok 13-15 tahun. Hingga upacara pembukaan telah 56 peserta mendaftar dengan 10 orang pelatih dari anggota Seskoau dan Persib Bandung.

Upacara peresmian SSB Garuda Seskoau, dihadiri juga oleh peserta dengan orang tua masing-masing serta undangan lainnya. Usai upacara peresmian dimeriahkan juga dengan peragaan drill SSB Garuda Seskoau dan pertandingan eksibisi dua kesebelasan dari anggota Seskoau.

Baca juga:  Koopsau III Raih Emas Perdana di Laga Bulutangkis Porau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel