Berita

Seskoau Juara Umum Pertandingan Olah Raga Antar Sesko Angkatan

Dibaca: 12 Oleh 20 Okt 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kontingen atlet olah raga dari perwira siswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Lembang tampil sebagai tim juara umum dalam pertandingan olah raga pada PKB Kejuangan antar Sesko TNI dan Sesko Angkatan 2011 di Seskoau, Rabu (19/10). Dari enam cabang olah raga yang dipertandingkan meliputi menembak, bola voli, badminton, tenis meja, tenis lapangan dan golf, kontingen pasis Seskoau berhasil meraih juara pertama pada tiga cabang olah raga meliputi golf, tenis lapangan dan tenis meja. Prestasi tersebut patut diacungi jempol karena setelah selang beberapa tahun tenggelam, baru pada tahun ini tim pasis Seskoau kembali meraih predikat sebagai juara umum.

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., dalam upacara penutupan Pekan Olah Raga PKB Kejuangan di lapangan sepak bola Dirgantara, Seskoau, Rabu Sore (19/10) menyatakan rasa syukurnya karena rangkaian kegiatan PKB Kejuangan antar Sesko TNI dan Sesko Angkatan dapat terlaksana dengan lancar dan aman. Untuk itu diucapkan terima kasih kepada tim dan atlet yang berhasil memenangkan pertandingan, namun yang lebih penting adalah terpupuknya sportifitas, persatuan dan kesatuan serta integritas para peserta sebagai calon pemimpin TNI di masa depan.

Baca juga:  Warga Lanud Sjamsudin Noor Ziarah ake TMP Bumi Kencana

Kegiatan upacara penutupan Pekan Olah Raga PKB Kejuangan antar Sesko TNI dan Sesko Angkatan di lapangan sepak bola Dirgantara, Seskoau ditandai dengan penyerahan hadiah berupa tropi bagi para pemenang pertama hingga ketiga untuk enam cabang olah raga bagi pasis dan empat cabang untuk patun. Usai upacara, pasis Seskoau Angkatan 48 sebagai juara umum mengarak tropi juara umum dan tropi lainnya keliling lapangan Sepak Bola Dirgantara. Dalam upacara hadir Komandan Seskoad, para Wadan Sesko Angkatan, pejabat Sesko TNI dan Angkatan, pasis, pendukung dan undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel