Berita

SESKOAU KETINGGALAN SATU GOL DARI KESEBELASAN EKSEKUTIF TNI AU

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kesebelasan Seskoau  ketinggalan satu gol dengan skor 2-3 dari kesebelasan eksekutif TNI AU  Jakarta pada pertandingan persahabatan di lapangan Seskoau Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (12/02). 

Kesebelasan Eksekutif TNI AU  unggul sejak menit ke 13 dengan pemain nomor 10 Kolonel PNB M Syaugi  menyarangkan goal pertamanya ke gawang Seskoau. Goal berikutnya pada menit ke 50 kembali Letda Kes Daryanto  menambah gol kemenangan menjadi 2 – 0 dan sebelum turun minum gol menjadi 3 – 0.   Kesebelasan Seskoau yang dimotori Wadan Seskoau Marsma TNI R Hari Muljono dan diperkuat para Pamen dan Perwira Penuntun ini pada babak ke dua membuat 2 gol balasan yang dicetak pemain asal Australia Wing Cdr Mak Holand menjadi 2 – 3 sampai pertandingan berakhir.   

Dalam pertandingan persahabatan ini tim dari Eksekutif TNI AU Jakarta diperkuat Marsma TNI Anggoro, Kadisada AU, Marsma TNI Sudipo Handoyo, Danpuspomau, Kolonel PNB M Syaugi, Paban I Renstra Srenaau dan para perwira lainnya serta diperkuat beberapa pemain Ps AU harus puas dengan kemenangan tipis 3 – 2.  

Baca juga:  UPACARA KENAIKKAN PANGKAT DI DEPOHAR 50

Sementara itu Komandan Seskoau Marsda TNI Rodi Suprasodjo, S IP melakukan tendangan bola pertama menandai pertandingan dimulai selanjutnya pertandingan ini berlangsung meriah dalam suasana persahabatan dan keakraban.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel