TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Seskoau Laksanakan Standardisasi Tenaga Pengajar Akademis

DSC_0763

TNI AU. Sekretaris Lembaga (Seslem) Seskoau Kolonel Lek R. Achmad Prihadi membuka standardisasi Tenaga Pengajar Akademis Seskoau tahun 2018 di Ruang Kelas Widya Mandala 2 Kampus Seskoau Lembang Bandung, Senin, (16/07).  Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari mulai 16 s.d. 18 Juli 2018 ini diikuti para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau dan Sesau.

Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. dalam sambutannya yang dibacakan Seslem Seskoau mengatakan banwa untuk memelihara bahkan meningkatkan kualitas peserta didik perlu dilaksanakan Standardisasi Tenaga Pengajar Akademis Seskoau agar semangat dan kualitas Dosen maupun Patun Seskoau dapat terpelihara secara baik.  ”Dengan terpeliharanya kualitas maupun profesionalitas Dosen dan Patun Seskoau, tentu akan berimplikasi pada kualitas lulusan Seskoau dan Sesau yang berintelektual, berkepribadian dan memiliki kesamaptaan jasmani yang baik”, ujar Danseskoau.

Dalam akhir sambutannya Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. menekankan kembali tugas Dosen dan Patun antara lain memahami perbedaan kemampuan anak didiknya serta mampu memberikan bimbingan dan penyuluhan.  Dengan demikian diharapkan Dosen dan Patun Seskoau dapat membantu mengembangkan ilmu, pengetahuan, wawasan dan kemampuan Perwira Siswa dalam suasana yang harmonis dan tetap memelihara kualitas didik dengan baik.

Seskoau Laksanakan Standardisasi Tenaga Pengajar Akademis