Berita

Seskoau Peringati Hari Jadi TNI AU Ke-71

Dibaca: 4 Oleh 11 Apr 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Minggu (09/4). Direktur Administrasi Seskoau Kolonel Tek Dwi Antep Isnugroho bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan ke- 71 HUT TNI Angkata Udara tahun 2017, yang dilaksanakan di Lapangan Walet Seskoau Lembang, dalam suasana sederhana namun penuh hikmat, Minggu (09/4/2017). Hadir pada upacara tersebut para Dosen, Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Pasis Seskoau Angkatan ke 54 dan Pasis Sesau Angkatan Ke 7.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Hadi Tyahjanto, yang dibacakan Dirmin Seskoau Kolonel Tek Dwi Antep Isnugroho, menyampaikan bahwa setiap kali memperingati hari jadi satuan, selalu dibacakan lintasan sejarah, hal tersebut bukan sebuah serimonial saja akan tetapi dapat dimaknai sebagai salah satu upaya untuk selalu mengingatkan kita kepada para sesepuh, senior, pelopor dan putra-putri terbaik TNI Angkatan Udara atas pengabdian dan jasa-jasanya demi kejayaan bangsa dan negara.

Selanjutnya Kasau mengatakan, “peringatan Hari Jadi TNI AU ke-71 perlu kita jadikan sebagai instropeksi, apakah TNI Angkatan Udara saat ini telah mampu memainkan peran, tugas dan fungsinya sebagai penjaga kedaulatan negara di udara? Jujur harus kita akui bahwa, masih banyak ruang yang bisa kita perbaiki agar tugas yang telah diamanahkan negara kepada TNI Angkatan Udara dapat dijalankan sesuai dengan perundang undangan,” pungkasnya.

Baca juga:  Kadispers Lanud Rsn, Hidup Terarah Prajurit Harus Pedomani Al-Quran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel